Insan Berkah

Insan Berkah Santunan Pekanan

Program santunan pekanan kepada yatim piatu dan dhuafa didasari oleh sentuhan hati terhadap realitas kehidupan mereka yang penuh kesulitan dan kehilangan. Latar belakang ini timbul dari keinginan mendalam untuk memberikan  harapan dalam kesulitan yang mereka alami, serta membantu merangkul mereka dalam kehangatan kepedulian sosial. Tujuan utama dari program santunan pekanan ini adalah mewujudkan perubahan positif dalam kehidupan keluarga yatim piatu dan dhuafa.

Dengan memberikan dukungan finansial secara teratur, program ini bertujuan membantu meringankan kebutuhan sehari-hari mereka. Lebih dari sekadar bantuan materi, program ini berupaya menciptakan lingkungan yang penuh kepedulian, membangun ikatan kebersamaan, dan memberdayakan komunitas. Program santunan pekanan ini memiliki tujuan yang mendalam, yaitu memberikan harapan, kebahagiaan, dan dukungan emosional kepada mereka yang telah mengalami kehilangan dan kesulitan.

Mari bersama-sama menjadi bagian dari program santunan penuh berkah ini! Setiap partisipasi Anda tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga menyalakan cahaya harapan di hati keluarga yang membutuhkan. Bersatu kita kuat, mari kita bergandengan tangan untuk memberikan berkah dan menebar kebaikan. Ajak teman, keluarga, dan semua yang peduli untuk bergabung dalam rangkaian kebaikan ini. Setiap langkah kecil kita menjadi bagian dari sebuah perubahan besar. Ayo, mari berpartisipasi dalam program santunan penuh berkah ini dan menjadi alasan senyum  bagi mereka yang membutuhkan.

Donasikan dukungan ke Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah untuk mendukung program ini. Bagi para calon donatur silahkan apabila ingin menitipkan amanat kepada calon yang membutuhkan baik itu berupa materi atau jasa.

Kami titipkan nomor rekening yayasan:

Rekening Amal:

BSI:139-0189-990

BCA: 066-327-1749

BRI: 0139 0101 8969 530

BJB: 0117 399273100

Mandiri 167 000 2901675
A/n Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah

Dan bila ada pertanyaan silahkan hubungi kami melalui alamat email : insansiap@gmail.com atau melalui akun sosial media yayasan. Terimakasih.

Share on Whatsapp

    There are no latests news yet

There are no contributors yet
Yayasan Insan Distribusikan 1000 Paket Daging Qurban 1442 H
Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Momentum Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan Kepada Sesama
Merayakan Lebaran Yatim dengan Berbagi Kebaikan kepada Sesama
Ramadhan Berkah CRCI 6 Gapai Kebaikan Kebahagiaan Berbagi Kepada Sesama
Yayasan Insan Santuni Yatim Piyatu dhuafa bersama duta besar republik Azerbaijan
Berbagi Kebahagiaan dan Berbuat Baik dalam Kebhinekaan bersama Pangdam Jaya
Menggali Potensi Anak Melalui Tes Stifin Bersama Stifin Family
Bersama di Atap Kebaikan: Waqaf Asrama Yatim dan Langkah-Langkah Besar untuk Membentuk Masa Depan
Merayakan Lebaran Yatim dengan Berbagi Kebaikan kepada Sesama