Insan Sehat

Insan Sehat 

  1. Pemeriksaan Kesehatan

Program pemeriksaan kesehatan lahir dari kebutuhan mendesak untuk meningkatkan akses dan kesadaran terhadap layanan kesehatan. Latar belakangnya mencakup pemahaman akan pentingnya deteksi dini penyakit, pencegahan, dan pentingnya kesehatan jasmani. Program pemeriksaan kesehatan membawa berbagai kebermanfaatan yang mendalam bagi masyarakat. Dengan memberikan akses lebih luas dan mendeteksi dini penyakit, program ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk tindakan pencegahan yang lebih baik, tetapi juga mengarah pada peningkatan kesehatan keseluruhan komunitas. Melalui promosi kesehatan dan penyuluhan, program ini memberdayakan masyarakat untuk mengambil kontrol atas kesehatan mereka sendiri.

Kesehatan merupakan hal yang utama dalam hidup. Nabi Muhammad SAW seperti dalam hadits yang diriwayatkan Ibnu Majah, menempatkan kesehatan sebagai nikmat terbaik setelah nikmat keimanan. Oleh karenanya lebih baik mencegah daripada mengobati setelah jatuh sakit. Maka dari itu program ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini bagaimana kondisi kesehatan masyarakat sebelum terlambat.

Penerima manfaat dari program ini mencakup seluruh masyarakat pada umumnya dan di sekitar Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah khususnya. Program ini berfokus pada memberikan akses Kesehatan yang merata pada mereka yang mungkin menghadapi keterbatasan akses maupun keterbatasan finansial. Dalam upaya menjaga kesejahteraan umum, program ini menjembatani kesenjangan kesehatan dan memberikan manfaat luas untuk masyarakat sekitar. Ayo, jadilah agen perubahan untuk kesehatan kita dan generasi mendatang!

 

  1. Pengadaan Pangan 4 Sehat 5 Sempurna


Program ini lahir dari kebutuhan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap pangan bergizi, mengurangi tingkat kekurangan gizi, dan mendukung pola makan sehat. Selain itu, program pangan ini dapat menjadi strategi pencegahan untuk mengatasi masalah kesehatan terkait nutrisi, seperti stunting dan kekurangan vitamin. Dengan memastikan masyarakat memiliki akses terhadap pangan sehat. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas secara menyeluruh.

Penerima manfaat dari program ini  mencakup seluruh lapisan masyarakat terutama anak-anak. Selain memberikan dukungan secara materiil, program pengadaan pangan ini juga berperan penting dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan 4 sehat 5 sempurna.

Dengan partisipasi Anda, kita dapat mewujudkan akses pangan bergizi bagi semua lapisan masyarakat. Mari bersama-sama membangun pola makan sehat dan menyediakan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

Donasikan dukungan ke Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah untuk mendukung program ini. Bagi para calon donatur silakan apabila ingin menitipkan amanat kepada calon yang membutuhkan baik itu berupa materi atau jasa.

Kami titipkan nomor rekening yayasan:
Rekening Amal:
BSI:139-0189-990
BCA: 066-327-1749
BRI: 0139 0101 8969 530
BJB: 0117 399273100
Mandiri 167 000 2901675

a/n Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah

Dan bila ada pertanyaan silahkan hubungi kami melalui alamat email : insansiap@gmail.com atau melalui akun sosial media yayasan. Terimakasih.

Share on Whatsapp

    There are no latests news yet

There are no contributors yet
Yayasan Insan Distribusikan 1000 Paket Daging Qurban 1442 H
Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Momentum Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan Kepada Sesama
Merayakan Lebaran Yatim dengan Berbagi Kebaikan kepada Sesama
Ramadhan Berkah CRCI 6 Gapai Kebaikan Kebahagiaan Berbagi Kepada Sesama
Yayasan Insan Santuni Yatim Piyatu dhuafa bersama duta besar republik Azerbaijan
Berbagi Kebahagiaan dan Berbuat Baik dalam Kebhinekaan bersama Pangdam Jaya
Menggali Potensi Anak Melalui Tes Stifin Bersama Stifin Family
Bersama di Atap Kebaikan: Waqaf Asrama Yatim dan Langkah-Langkah Besar untuk Membentuk Masa Depan
Merayakan Lebaran Yatim dengan Berbagi Kebaikan kepada Sesama