Menu
Assalamualaikum Wr, Wb Selamat Datang di website Yayasan Insan
Giat Doa Bersama dan Santunan Dilaksanakan Rutin Setiap Pekan Jumat

Suasana Haru Berbagi Keberkahan Dalam kebersamaan yatim piatu dhuafa

Feb
26
2019
by : Sariman. Posted in : Santunan Akbar

Insan.or.id – Bekasi Bintara 14 Pada hari Ahad 24/Februari/2019. Yayasan insan kembali menyatuni yatim Piatu Dhuafa, sebagai wujud kepedulian tanggung jawab atas diamanahkan dari donatur, sekaligus milad yayasan yang ke 2 tahun, Dengan tema Berbagi Keberkahan Dalam kebersamaan.

Dalam suasana bahagia adik yatim mengikuti seluruh kegiatan, acara santunan disi dengan berbagai kegiatan dari adik yatim, seperti membacakan ayat suci Al-Quran, Hadroh Pentas kesenian daerah, Puisi.

Hadir undangan dari pejabat setempat RT tokoh masyarakat dan Dinas Sosial Kota Bekasi, dan Donatur dari wilayah Bekasi, Tangerang, Cikampek, dan Bogor.

Pembacaan Ayat suci Al-Quran, tanda dimulakan acara santunan dan milad yayasan, peduli yatim piatu dhuafa. Penampilan pembacaan Al-Quran oleh Adik yatim binaan yayasan insan.

Menurut ketua yayasan Bpk Jumad Hernawan, pada sesi sambutan. Keberadaan yayasan belum memberikan kemanfaatan yang luas, namun seluruh pengurus berupaya memberikan yang terbaik. Di usia milad yang ke-2 tahun 27 Februari 2019, berpusat di Bekasi yayasan insan sudah memiliki 3 tiga cabang Cikampek, Tanggerang, Bogor. Dengan kesungguhan pengurus dan dukungan dari donatur kami meyakini melalui program yang ada dapat tercapai. Diantaranya Program  Santunan pekanan, bulanan, serta  tahuan, Sosial Pendidikan, Keagamaan, salah satunya Program Istana Yatim.

Sambutan RT 05 Bpk Sukadir menyampaikan, rasa syukur adanya yayasan disini memberi dampak positif, semoga apa yang dilakukan melalui programnya, menjadi keberkahan bagi lingkungan kami umumnya warga Bintara 14 dan sekitarnya, pungkasnya.

Hadir undangan Bpk Rosim dan Bpk Wahyu,  dari Dinas Sosial Kota Bekasi dalam sambutan Bpk Rosim mengingatkan bahwa masih ada yayasan di kota bekasi masih ada yang belum memiliki izin resmi melapor ke meja kami, yayasan insan legal sah secara hukum telah terdaftar ke dinas sosial, tentu ini menjadi motivasi agar lebih berkembang.


Bpk Rosim saat sambutan

Memasuku acara yang sudah ditunggu, yakni ceramah dari Ustadz Fatullah (usfat).

Berbagi keberkahan memeberikan uang saku dan bingkisan, terlihat suasana haru bahagia larut dalam suasan kebersamaan. Pada akhir sesi acara di tutup dengan Doa, oleh Ustadz Lukman Al-Hakim (Ujc) terlihat getaran bibir ucapkan kalimat doa penuh jiwa menusuk kedalam sanubari, seluruh hadirin larut dalam gembira penuh haru, tak terasa air matapun menetes, seorang adik yatim tak kuat menahan haru kesedihan mengingat kedua orang tunya telah tiada, hentakan tangisanpun memecah suasana.

Semoga apa yang menajadi kalimat doa kita semua senantiasa Allah kabulkan, ucapan rasa terimakasih yang seluasnya atas dukungan, Bapak Ibu Donatur yang telah mendukung serta donasinya, sehingga seluruh acara santunan dapat terlaksana. Amin Ya Robalalamin.

Facebook Comments

artikel lainnya Suasana Haru Berbagi Keberkahan Dalam kebersamaan yatim piatu dhuafa

Saturday 29 April 2017 | Santunan Akbar

Insan– Bekasi 30 April 2017  dilaksanakan Santunan Akbar 100 yatim 304, bertempat kantor yayasan Jl. Bintara…

Insan.or.id – Berlokasi di Jalan Bintara 14  Bekasi Barat, selain kegiatan pekanan juga dilaksanakan santunan rutin,…

Insan.or.id , Bekasi – Alhamdulillah santunan yatim piatu dhuafa dan lomba robothic terlaksana, kegitan santunan serta…

Saturday 1 April 2017 | Santunan Akbar

Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah menyampaikan Amanah dari Insan Dermawan kepada 100 Yatim  Bekasi, 31 Maret 2017…

Clik DOWLOAD

Pengunjung



Web
Analytics


Donasi

Jl. Bintara 14 Rt 05/09 No. 33 A Kel Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi Kode Pos 17134
021-8945-28336
081807007871
insansiap@gmail.com Dan support@insan.or.id