Santunan Yatim Doa Bersama 55

Bekasi, INSAN – Jumat (05/05/2017), bertempat di Jl. Bintara 14 Rt 05/09 No. 33 A Kel Bintara Kecamatan, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (INSAN) kembali mengadakan santunan serta Istiqhosah doa bersama pekanan dengan 20 Yatim yang berasal dari lingkungan sekitar kantor sekretariat Yayasan yang merupakan prioritas agenda kerja rutin yayasan.

Hadir Ketum Bapak Handi Abdullah Nasution. dan tokoh masyarakat setempat, diantaranya (Ketua RT) dan RW), kegiatan santunan dan Istighosah doa bersama secara keseluruhan berlangsung khidmat.

Bapak  Handi Abdullah Nasution, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Yayasan insan dalah lembaga non-profit atau organisasi nirlaba yang baru berjalan selama 3 bulan dan kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan setiap sepekan sekali.

Tidak luput juga, Bapak  Handi Abdullah Nasution. menyampaikan ucapan terima kasih kepada  para insandermawan / donatur, tokoh masyarakat setempat dan seluruh pihak terkait yang telah memberikan kontribusi terbaiknya sehingga kegiatan santunan Istighosah doa bersama dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Pada kesempataan ini, salah seorang pengurus INSAN yang sempat diwawancarai, Imam Turmuzi, mengatakan “Alhamdulillah, kegiatan ini bisa berjalan karena adanya kerjasama serta dukungan yang baik dari para insan dermawan / donatur, dan santunan kali ini sepenuhnya dibiayai dari bapak Dedi, kami mewakili adik-adik yatim dan pengurus mengucapkan ribuan terimakasih “ ungkapnya.

 

“Didalam perjalanan Yayasan walaupun baru 3 bulan, keberadaannya telah dirasakan banyak membantu masyarakat yang membutuhkannya, sebagaimana sudah menjadi tujuan INSAN dalam mewujudkan masyarakat yang berkeadilan sosial Sejahtera dan menciptakan generasi emas bangsa yang cerdas, memiliki keterampilan dan berahlak mulia, sehingga dapat meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT, agama, bangsa dan negara”,ungkap, Bapak Handi Abdullah Nasution.

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Berqurban dekatkan diri kepada Allah peduli sesama
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
PSBB Peduli Sesama Bantu Bersama
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top