Menu
Assalamualaikum Wr, Wb Selamat Datang di website Yayasan Insan
Giat Doa Bersama dan Santunan Dilaksanakan Rutin Setiap Pekan Jumat

Kisah Raffal Yatim Piatu

Sep
24
2019
by : Sariman. Posted in : Uncategorized

CITA-CITAKU INGIN JADI POLISI

Sekilas Kisah Raffal, Yatim Piatu
Namanya Raffal Ketika ditanya, apa cita-cita kamu dek? “jadi polisi katanya.”Begitu memilukan perjalanan hidup anak ini, ketika masih didalam kandunga 4 bulan ayahnya sudah tiada. Setelah lahir Raffal di rawat ibunya yang secara ekonomi masih jauh dari kata cukup.

Raffal Saat Tinggal di Nenek

Kembali nasib malang di terima Raffal.pada usia 5,5 thn ibunyapun meninggal karna sakit.Kasihan sekali ya Allah apalagi kakek dan neneknya memang sudah meninggal disaat Raffal belum lahir. Singkatnya Raffal yang kini usianya baru 7 thn dan blm pernah melihat wajah ayahnya ini di asuh oleh adik dari neneknya yang sayang sekali sama Raffal.
Nenek barunya selalu bersedih ketika Raffal bertanya tentang ayahnya yg belum pernah tau seperti apa sosoknya, Nenek hanya bisa bilang “ayah kamu sedang bekerja jauh nak”.
Lagi-lagi Raffal bersedih,bagaimana tidak, neneknya yg baru saja melindunginya 1 tahun yg lalu kini sudah dipanggil oleh yg maha kuasa, nama nenek Nanih sudah meninggal pada tgl 10/09/2019 yang lalu.
Airmata Anak ini kali ini benar-benar tak terbendung lg mengiringi penguburan nenek tercinta yg tanpa pamit meninggalkanya.


Mungkin di benaknya berkata dengan siapa sekarang saya tinggal
Allah maha pengasih dan penyayang benar adanya ketika harapan itu sudah tidak ada lagi,saat itu pula Allah curahkan kasih sayangnya untuk anak ini, Raffal di pertemukan dengan Yayasan Yatim dan dhuafa “Indonesia sejahtera amanah”. Sekarang tinggal di asrama rumah yatim yayasan insan, semoga betah ya.

Namanya Raffal Ketika ditanya, apa cita-cita kamu dek? "jadi polisi katanya."
Raffal sekarang tinggal di rumah yatim yayasan insan


Sekarang Raffal bisa tersenyum lagi, disini nak ada teman-temanmu yang baik, ada para pengurus yang baik,ada para donatur yang baik dan dermawan yg dikirim Allah untukmu. Sekarang masa depanmu cerah nak. Semoga cita-cita Raffal menjadi polisi tercapai. Menjadi polisi yg jujur, amanah shaleh dan taat beribadah..
Aamiin ya Robbal’alamin
Mari dukung kami agar terus bermanfaat dan menebar kasih sayang

Facebook Comments

artikel lainnya Kisah Raffal Yatim Piatu

Clik DOWLOAD

Pengunjung



Web
Analytics


Jagowa

Donasi

Jl. Bintara 14 Rt 05/09 No. 33 A Kel Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi Kode Pos 17134
021-8945-2836
085772238185
insansiap@gmail.com Dan support@insan.or.id