Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik

Insan.or.id , Bekasi – Alhamdulillah santunan yatim piatu dhuafa dan lomba robothic terlaksana, kegitan santunan serta pembacaan Ayat suci Al-Quran, Puisi, Hadroh, Lenong betawi, di sempurnakan dengan pemberian uang saku dan bingkisan, yang diikuti puluhan anak-didik yatim Yayasan Indonesia sejahtera Amanah (Insan), hadir undangan seramai 150 yatim, yang berlangsung di Grandmall Kranji, Kota Bekasi, Minggu (19/5/19).

Turut Hadir dalam kegiatan, Wakil Walikota Bekasi, Dr Tri Adhianto, Dinas Sosial Kota Bekasi Bapak Rosim, Ketua Umum Yayasan Insan, Jumad Hermawan, managemen Grandmall, dan juga sejumlah anak didik Yayasan Insan.

Dalam sambutanya Ketua Umum Yayasan Indonesia sejahtera Amanah, Bapak Jumad Hermawan menjelaskan, Ini merupakan kegiatan rutin dari yayasan kami, setiap sebulan sekali kita mengadakan santunan Akbar dan kepada anak yatim, serta menampilkan kebolehan adik yatim dalam perlobaan.

Sudah kami rencanakan, tepat di bulan suci ramadhan, maka kita buat tema cahaya ramadhan, cahaya insan yang mana ini ramadhan ke tiga, sebelumnya Di revo town bekasi dan di kantor yayasan.

Oleh karena itu, berjalanya acara hari ini, bertepatan telah tiga tahun Yayasan Insan berdiri, dan alhamdulillah sudah berdiri tiga cabang, yang berpusat di Kota Bekasi, Cikampek, Bogor, Tangerang

Kami, Yayasan Insan merupakan sebagai lembaga yang bergerak dibidang Sosial, Agama, dan Kemanusiaan, serta Asrama Yatim yang dalam pengembangan. https://istanayatim.insan.or.id .

Pada santunan kali ini kita adakan lomba kreasi robothic, dengan beragam kreasi puluhan anak binaan yayasan insan, merangkai property dengan konsep robothic. Yang memang ada beberapa anak binaan kami yang ikut kelas robothic di Grandmall ini.

“Terlaksananya acara ini kami bekerjasama dengan Grandmal Kranji dan Kelas belajar Robothic, sehingga acara dapat terlaksana, “

Sementara, Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus Yayasan Insan, dalam mengelola dan membantu warga sekitar.

Tentunya, ini merupakan salah satu pemberi motifasi atau spirit untuk mereka untuk maju, berpikir optimis dan melangkah lebih baik lagi.

“tentunya, Yayasan insan yang aktif seperti ini wajib mendapat perhatian penuh dari masyarakat dan Pemerintah,”pungkasnya.

Selaku ketua panitia menyampaikan terimaksih  atas kepedulian bapak ibu, berbagi untuk yatim piatu dhuafa yayasan insan, sehingga santunan Pada 19/05/19 di Grand Mal Kranji Bekasi berjalan dengan baik. Semoga Bapak Ibu sekeluarga di berikan kesehatan rezeki yang luas, sehingga terus  berbagi untuk yatim yayasan insan, istiqomah dalam kebaikan. sebagaimana dalam hadist

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Berqurban dekatkan diri kepada Allah peduli sesama
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
PSBB Peduli Sesama Bantu Bersama
Distribusi Paket Lebaran Yatim Piatu dan Dhuafa
Yayasan Insan Peduli dampak Covid-19 Yatim Piatu Dhuafa
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top