Filosofi Yayasan Insan Indonesia Sejahtera Amanah

Yainsan- Indonesia adalah sebuah negara besar dengan jumlah penduduk lebih dari 255 juta, dilewati oleh garis khatulistiwa terbentang antara Merauke sampai sabang, terlihat betapa Indonesia sebagai negara yang mempunyai alam yang kaya, sangat dibanggakan tanah yang subur hijau royo-royo, Laut yang luas dengan beraneka ragam kekayaan Hayati di dalam nya.

“Tanam apa pun pasti akan tumbuh ” itulah Indonesia seperti lagu Koes Plus “ orang bilang tanah kita tanah surga”, Suku suku di Indonesia jumlah nya lebih dari 1.000 saling menyatu satu Sama lain saling gotong royong saling asah saling asuh lebih mengutamakan kebersamaan di atas kepentingan sendiri, mungkin itu jarang ditemui di negara lain.

Indonesia juga mempunyai keberagaman kepercayaan Agama, serta memiliki kekayaan budaya,  yang berbeda Beda namun toleransi yang ada di Indonesia sangat terjaga, karena kondisi ini sudah dicontohkan oleh para nenek moyang kita dari millennium lalu, Indonesia harus sejahtera karena Indonesia telah dianugerahi Alam yang sangat subur dan berlimpah.

Seluruh penduduk Indonesia tanpa terkecuali harus hidup makmur, sejahtera, adil sesuai dengan cita-cita pendiri Negara ini. Sejahtera adalah hak segala bangsa sejahtera menjadi tujuan hidup disetiap benak insan manusia.

Dengan kondisi alam Indonesia yang “Gemah Ripah Loh Jinawi” maka Kesejahteraan yang merata akan terwujud. Bumi Indonesia adalah titipan dari tuhan dan dapat digunakan untuk kepentingan Insan Indonesia, kebesaran Indonesia harus dijaga, kemajemukan Insan Indonesia juga harus dijaga karena itu semua “amanah.

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Insan Distribusikan 1000 Paket Daging Qurban 1442 H
Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Yayasan Insan Santuni Yatim Dhuafa Secara Virtual Bersama Ustadz Fatullah
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top