Kegiatan Baksos Ramadhan Bersama Dzebrakusers Dzeko

Santunan Kegiatan Baksos Ramadhan Bersama Dzebrakusers Dzeko

Foto bersama Komunitas Dzeko Dzebrakusers dan sejumlah Adik yatim Binaan yayasan insan

Bekasi- insane.or.id |10/06/2017 Yayasan Insan Jl Bintara 14 Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah, Yayasan Yatim Dhuafa non Panti. Bergerak dalam bidang Keagamaan, Pendidikan non formal serta Sosial, untuk memuliakan Anak-anak yatim.

Pada hari  Sabtu 10 juni 2017 yayasan Insan, kedatangan Insan Dermawan dari komunitas Dzeko Dzebrakusers, hadir Humas bapak Hendry, serta Bendahara Bapak Valen, dan 12 orang anggotanya, bertujuan menyantuni Adik yatim.

Komunitas Dzeko Dzebrakusers, memiliki  2600 anggota seluruh Indonesia, DZEBRAKUSERS DZEKO adalah KOMUNITAS INDEPENDEN ,  sebagai forum silaturahmi “Pemakai,Pemilik, Penggemar Daihatsu Zebra Series” dari seluruh penjuru Negeri yang ingin berbagi dan bertukar informasi mengenai Daihatsu Zebra-Espass Series,info grup facebook.

Foto Bersama Komunitas Dzeko Dzebrakusers dan pengurus Yayasan Insan

 

Kehadiran ini sudah diagendakan secara matang, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi  untuk yatim, buka bersama dan memberikan santun, juga memberikan bingkisan kepada adik yatim, serta buku bacaan umum, Iqro dan Juz Amma, serta karpet lantai untuk yayasan.

 

Dalam kegiatan Baksos, komunitas Dzeko Dzebrakusers selaku insan dermawan atau donatur, sebagai wujud Peduli terhadap Yatim piatu, baksos secara rutin dilaksanakan bulan Ramadhan memberikan kepedulian terhadap sesama, yang sudah banyak dilakukan berbagi wilayah, Jogja, Bekasi, Jakarta, Malang, Pada kesempatan ini hadir di Bekasi menyantuni 30 Anak Yatim binaan yayasan Insan.

Kebahagiaan nampak terpancar dari wajah adik yatim sebagai penerima santunan bingkisan dari Komunitas Dzeko Dzebrakusers

Selanjutya Setelah Berdoa bersama adik-adik yatim, dilanjutkan berbuka puasa bersama, puncaknya disempurnakan dengan doa penutup, dan santunan Anak  Yatim sejumlah 33 undangan, sejumlah anggota komunitas DZEKO memberikan santuan dan bingkisan, kebahagiaan nampak terpancar dari wajah adik yatim sebgai penerima.

Selain itu untuk menjalin silahturahmi terhadap sesama umat agar lebih erat, selakau Humas bapak Hendry  dengan sibolis memberika piagam kepada yayasan yang terima oleh Bapak Handy Abdullah Nasution selaku ketua Yayasan Insan.

Humas Komunitas Dzeko Dzebrakusers, menyerahkan penghargaan kepada yayasan insan

Kami mewakili Adik Yatim beserta pengurus Yayasan INSAN ( Indonesia Sejahtera Amanah ) menghaturkan banyak terimakasih banyak untuk dukungannya,”komunitas Dzeko Dzebrakusers”, hanya Allah yang dapat membalas kebaikan bapak ibu.

Semoga ucapan lantunan Dzikir istighosah Doa bersama Adik-adik Yatim dapat menjadi keberkahan yang melimpah Amin yarobbal alamin.
Galery Santunan bersama Komunitas Dzebrakusers Dzeko

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Insan Distribusikan 1000 Paket Daging Qurban 1442 H
Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Yayasan Insan Santuni Yatim Dhuafa Secara Virtual Bersama Ustadz Fatullah
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top