Peringatan Maulid Nabi dan Santunan Akbar 100 Yatim Piatu Dhuafa

Dengan Semangat Maulid nabi Saw Mari Kita wujudkan Kebahagian Anak Yatim Piatu Dhu’afa

Peringatan Maulid dan Santunan Akbar 100 Yatim Piatu Dhuafa

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”. (QS. AL-Ahzab: 56).

Yayasan INSAN, Yatim Piatu Dhuafa, Bekasi minggu 03 Des’17, Menyantuni 100 Anak  Yatim Piatu dan dhuafa, pelaksanaan Santunan dan Bingkisan. Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439, di penghujung tahun 2017 M.

Santunan  dimulakan dengan Maulid Sholawat Nabi,pembacaan ayat suci Alqur’an, tahfiz qur’an,Istighosah Doa bersama, Asmaulhusna Asmaulnabi,serta penampilan kreativitas anak-anak Yatim Piatu Dhu’afa.

Peringatan Maulid dan Santunan Akbar 100 Yatim Piatu Dhuafa

Tak lupa mendoakan, mendoakan seluruh yatim, dan yang hadir terutama terhadap orang tua yatim yang sudah meninggal, serta mengaminkan seluruh hajat doa para donatur yang telah mensukseskan mendonasikan hartanya untuk anak yatim yang di binaan yayasan insan.

Santunan 100 Anak yatim, Secara rutin dilakukan setiap bulan, kali ini bertepatan sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bertujuan untuk berbagi memberikan kebahagian serta memuliakan memberi semangat dalam menghadapi ujian.

Penyampaian-penyampaian dalam sesi acara…

Sambutan tokoh mayarakat Bapak Ustadz Mukhsin Pengurus DKM Masjid Bukhori, keberadaan yayasan sebagai pemerhati adik Yatim Piatu Dhu’afa semoga memberikan keberkahan untuk segenap semua hambaNYA dalam berkasih sayang.

tokoh mayarakat Bapak Ustadz Mukhsin Pengurus DKM Masjid Bukhori, Bintara 14

Sambutan Bapak Ustad Jumad Hernawan selaku Ketua Yayasan,berharap agar anak-anak menjadi generasi emas bangsa yang sholeh dan sholehah, sehingga berguna bagi amal zariah orang tua  dan umumya bagi Nusa dan Bangsa,yang  memiliki Amal sholeh ilmu yang bermanfaat dan akhlak yg terdidik.

Sambutan Bapak Ustad Jumad Hernawan selaku Ketua Yayasan

Tausiah oleh Ustadz Fatulloh dari bekasi, Agar Menyayangi anak yatim menjadikan anak yatim amenjadi anak sholehah yang memiliki akhlakul karimah.

Tausiah oleh Ustadz Fatulloh

Dalam sesi ujung acara dilaksanakan santuan untuk sejumlah 100 yatim dan dhuafa, sebagai wujud kepedulian serta amanah yang diberikan kepada yayasan, dari para donatur yang telah secara rutin donasi melalui yayasan insan untuk adik yatim.

 

Hadirpula sejumlah donatur, mengikuti serangkaian acara santuan dan pula secara langsung memberikan dukungan terhadap yatim yang hadir, berupa santunan uangsaku.

Sejumlah donatur hadir dalam acara santunan

Aku sesungguhnya bersama anak yatim seperti dua jari yg saling berdampingan. Belum dianggap beriman seseorang jika belum mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya. Hendaknya agar mengikuti sauri tauladan Nabi Muhamad, Jangan mengikuti budaya-budaya yang tidak islami. Allah maha lembut tidak terlihat, namun melihat kita. seperti angin yg tidak terlihat namun bisa di rasakan.

 

Subhanallah walhamdulillah atas Ridho dan Rahmat pertolonganNYA dihantarkan para HambaNYA yg begitu tulus ikhlasnya mencurahkan kasih sayang dan harta yang dicintai karna ALLAH SWT.

jazakumullah khairan katsiran Barakallahufiikum

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Berqurban dekatkan diri kepada Allah peduli sesama
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
PSBB Peduli Sesama Bantu Bersama
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top