Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin

Bekasi insan.or.id yayasan INSAN laksanakan santunan On The Spot santuni Dhuafa Lansia.

Tertanggal Minggu 7 Februari 2021 Yayasan INSAN kembali melakukan giat santunan yatim dhuafa, janda dan lansia dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan. Dengan mengangkat tema “Insan Memuliakan Insan Menyehatkan” .

Yayasan INSAN memperhatikan bahwasannya pada masa pandemi Covid-19 ini banyak dari masyarakat yang kehilangan pekerjaan mereka. Lebih dari itu, virus Covid-19 juga menghambat masyarakat untuk beraktivitas seperti sedia kala.

Oleh karena itu, pada hari Minggu kemarin, Yayasan INSAN melakukan pendistribusian sembako yang berlokasi di Kampung Pemulung, Bintara Jaya, kota Bekasi. Kampung ini mendapat perhatian lebih dikarenakan kehidupan dan segala aktivitas yang dilakukan begitu memprihatinkan. Sehingga kampung ini layak untuk mendapatkan bantuan.

Kami bersyukur atas izin Allah SWT, kegiatan pada hari Minggu kemarin dapat berjalan dengan lancar dan baik tanpa hambatan apapun. Sehingga Yayasan INSAN dapat mendistribusikan berbagai bahan kebutuhan pokok, uang saku, vitamin C dan buah-buahan kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada disana, seperti kaum dhuafa, lansia dan janda yang sudah berumur. Alhamdulillah dengan adanya program pendistribusian sembako ini, banyak masyarakat yang merasa senang dan terbantu.

Tidak luput kami pun mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu baik secara fisik maupun non fisik. Tentunya tanpa adanya dukungan dari para donatur kegiatan ini tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Semoga harta yang telah dikeluarkan menjadi bekal dan amal sholeh di akhirat, barokah, berlimpah, dan sehat paripurna untuk semua donatur yang telah menitipkan hartanya.

 

 

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Insan Distribusikan 1000 Paket Daging Qurban 1442 H
Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Yayasan Insan Santuni Yatim Dhuafa Secara Virtual Bersama Ustadz Fatullah
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top