Yayasan Insan Peringati Hari anak sedunia distribusikan paket sembako

Bekasi insan.or.id yayasan INSAN laksanakan santunan Yatim piatu dan dhuafa serta lansia, pada 11/12/2020.

Alhamdulillah Yayasan Insan kembali laksanakan giat santunan yatim piatu dan dhuafa serta lansia, mendistribusikan bantuan 200 paket sembako, dengan tema “Hari Anak Sedunia”.Seperti yang sampaikan panitia giat ini bahwa “kamipun bisa dibilang seperti anak bagi mereka (kaum lansia), mengingat para lansia yang telah kami anggap sebagai orang tua kami juga”.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bakti kami Santunan untuk orang tua.Dalam rangkaian kegiatan yang dibuka oleh Bapak Jumad Hernawan selaku ketua yayasan, yang dilanjutkan dengan sambutan dari BIMASPOL, pendistribusian sembako kepada dhuafa lansia yang umumnya bekerja pengumpul barang bekas.

Rangkaian pendistribusian paket sembako kepada para dhuafa lansia ini mendapat antusias warga.Dalam wawancara yang kami lakukan dengan salah satu penerima sembako (Ibu Dina) mengatakan ” selama 9 tahun saya menetap di kawasan kampung pemulung, dengan adanya kegiatan ini sangatlah membantu”saya bersyukur dengan adanya kegiatan ini, semoga kedepannya dapat terealisasikan lagi giat. santunan yatim dhuafa lansia ke kampung kami, ungkapnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh salah satu donatur dari yayasan INSAN, dalam wawancara yang kami lakukan beliau mengatakan ” Dengan turun langsung berpartisipasi dalam kegiatan ini rasa empati akan serta merta muncul dengan sendirinya”.

Terlihat antusias para penerima paket sembako.”Semoga kedepannya lebih banyak kampung yang terealisasikan dengan adanya kegiatan ini.

Alhamdulillah terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung dalam keberlangsungan kegiatan ini, semoga Allah memberi pahala rezeki yang luas berkah barokah.

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Berqurban dekatkan diri kepada Allah peduli sesama
Yayasan Insan Santuni Yatim Dhuafa Secara Virtual Bersama Ustadz Fatullah
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top