Distribusi 4 Gerobak Usaha Program Insan Berdaya Yayasan Insan

BEKASI Kelurahan Bintara bersama Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah membagikan bantuan 4 gerobak usaha, pada masyarakat, di Jalan Bintara 14, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis( 27/ 8/ 2020). 4 gerobak dagang itu untuk usaha nasi uduk, gorengan, kuliner serta aksesori mainan.

Penyerahan gerobak itu dihadiri perwakilan RW yang warganya menerima gerobak buat usaha tersebut. Terlihat wajah senang terpancar dari 4 masyarakat yang memperoleh dukungan gerobak usaha itu. Mereka tidak mengira memperoleh bantuan gerobak buat usahanya.

 

” Engga nyangka bangat, saya jualan gorengan, tempat dagangnya kurang baik Alhamdulillah dapat pertolongan ini terus menjadi antusias lagi,” tutur Halimah masyarakat pemeroleh gerobak dagang, pada Kamis( 27/ 8/ 2020).

Tidak cuma gerobak, Halimah pula memperoleh duit tunai buat menambahkan modal usahanya. Dirinya berkeinginan dengan gerobak anyar ini ikhtiar semakin maju serta semakin banyak yang beli.” Ini jadi semangat baru jualan gerobak baru, ditambah juga tadi dapat duit untuk tambahan modal,” tutur ia.

 

dia mengatakan sepanjang endemi corona ini usahanya amat berakibat. Upaya berdagang gorengan di area Bintara itu pula sepi konsumen.” Terima kasih mampu berdagang cari duit,” sedikit Toha yang sedikit terhambat dalam berbicara. Toha langsung membereskan barangan aksesori dan mainan anak yang akan dijualnya. selesai kegiatan serah dapat bantuan,

Toha langsung berpamitan minta diri serta bawa gerobak berikut peralatan dagangannya. Lurah Bintara Sudarsono berkata aktivitas pemberian 4 gerobak upaya oleh Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah ialah bagian dalam mensupport program Bintara Bangkit.

 

Dimana seluruh faktor bagian warga turut berfungsi dalam bersama- sama menghadapi imbas Covid- 19, khususnya imbas ekonomi.” Kita penghargaan, aktivitas pemberian pertolongan gerobak ikhtiar ini tidak lepas dari program Bintara Bangkit. Program mengentaskan warga yang terdampak covid- 19 selaku ekonomi,” tutur Sudarsono pada, pada Kamis( 27 atau 8 atau 2020).

 

Beliau mengatakan tidak dibantah endemi corona berakibat pada ekonomi warga. Hingga itu dukungan gerobak ikhtiar ini diharapkan bisa menekan masyarakat buat mampu mengawali ikhtiar supaya memulihkan ekonomi yang terdampak ditengah pandemi corona.

 

” Mudah- mudahan hari ini 4, 2 hari setelah itu serta selanjutnya hendak lebih banyak lagi bantuan gerobak ikhtiar bikin masyarakat,” tutur dia. Sudarsono meminta seluruhnya bagian warga di area Kelurahan Bintara bersama bersinergi, buat bergotong royong dalam menolong masyarakat yang terdampak.

 

Perhatian sesama, khususnya dampingi tetangga di lingkungannya bila terjalin dengan bagus, itu bisa menolong masyarakat yang benar sebagai ekonomi hadapi kesusahan.” Sebaik- baik orang itu yang dapat berguna untuk orang lain. Ayo itu ditumbuhkan rasa bersama peduli sesama masyarakat,” jelas dia.

 

Beliau berterus terang berterima kasih semenjak diluncurkannya program Bintara Bangkit, banyak masyarakat Bintara yang turut membuktikan rasa kepeduliannya pada masyarakat yang menginginkan.

 

Sedangkan Ketua Umum Yayasan Indonesia Amanah, Jumad Hernawan mengatakan sebagai yayasan sosial, pihaknya selalu berkontribusi buat masyarakat yang memerlukan.

 

Segenap pengurus yayasan insan mengucapkan ribuan terimakasih, kepada seluruh pihak khsusnya para donatur yang telah membantu melalui donasi kegiatan yayasan insan dapat berjalan dengan baik.

Semoga Allah membalas kebaikan ayah bunda dengan berlipat ganda, selalu diberikan kesehatan rezekinya semakin luas penuh keberkahan. Aamiin.

salurkan donasi Klik www.insan.or.id / https://yayasaninsan.org/insanberdaya

Wartakota MAZ 

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Berqurban dekatkan diri kepada Allah peduli sesama
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
PSBB Peduli Sesama Bantu Bersama
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top