Milad Ke Empat Tahun Yayasan Insan Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Santuni 200 Yatim Piatu & Dhuafa

Insan.or.id – Bekasi, Yayasan Insan Bekasi  memperingati Isra Mi’raj dan Milad Yayasan ke 4 tahun, Minggu 07/03/2021.

Dengan tema “Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tingkatkan Kepedulian Bersama, Santuni 200 Yatim dan Dhuafa”.

Dalam sambutannya, Bpk Rojani selaku panitia menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen yang telah mempersiapkan acara ini sehingga acara dapat terlaksana dengan baik. Khususnya, untuk para donatur yang telah menitipkan shodaqohnya untuk anak-anak yatim Yayasan Insan, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan berlipat ganda, pungkasnya.

Bpk Rojani Ketua Panitia Santunan

Hadir seramai 160 Yatim dan Dhuafa dari 200 yang diundang, selebihnya santunan didistribusikan ke rumah masing-masing. Selain itu, hadir pula Ketua Umum Yayasan INSAN, Bpk Jumad Hernawan, Bpk Miyono S.Pd selaku pengurus Yayasan Insan, dan tokoh masyarakat, Ustadz Mukhsin serta Bimaspol Bintara 14 Bekasi, Bripka Teddy Riffaldi.

Dalam sambutannya, Ketua umum menyampaikan, “Alhamdulillah, Yayasan Insan hari ini menyantuni 200 Yatim Dhuafa, terimakasih atas kehadiran adik-adik yatim, menghadiri santunan Milad Yayasan Insan milad ke 4.”Bpk Jumad Hernawan menyampikansambutan

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad, yang mana merupakan peristiwa penting bagi umat Islam karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

Santunan akbar dilakukan setiap bulan, hari ini kita laksanakan di Bekasi sekaligus memperingati Milad Yayasan Insan yang ke 4 Tahun, pada tanggal 27 Februari 2017 .Momentum Milad, tepatnya 27 Februari 2021, sudah dilakukan di Tangerang sekaligus meresmikan Istana Yatim dengan simbolis peletakan batu pertama pembangunan Istana Yatim.Yayasan Insan sudah berdiri selama empat tahun dan saat ini sudah memiliki 4 kantor cabang, diantaranya Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Cikampek, pungkasnya.”

Dalam ceramahnya, ustadz Mukhsin menyampaikan serangkaian peristiwa Isra Mi’raj yang mengingatkan kita semua terlebih kepada adik-adik Yatim dan Dhuafa yang menghadiri santunan ini untuk senantiasa menjaga ibadah shalat lima waktunya.
Ustadz Muksin menyampikan Ceramah

Terimakasih kepada donatur yang telah menitipkan shodaqohnya untuk adik adik Yayasan Insan. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan rezeki yang berlipat ganda.

Facebook Comments
Share on Whatsapp

2 komentar untuk “Milad Ke Empat Tahun Yayasan Insan Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Santuni 200 Yatim Piatu & Dhuafa”

  1. Bagus sekali program ytiga target keberhasilan generasi penerus Islam:1 bisa mengaji Qur’an hadis 2,punya Budi pekerti(ahklakyg baik) 3, punya 1kwterampikan untuk bisa hidup mandiri

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Insan Distribusikan 1000 Paket Daging Qurban 1442 H
Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Yayasan Insan Santuni Yatim Dhuafa Secara Virtual Bersama Ustadz Fatullah
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top