Yatim Piatu Dhuafa Idul Adha Penuh Berkah

Yayasan Insan- Penyebelihan Hewan qurban Bekasi 03-07-2017, Segala puja dan puji syukur kami ucapkan kepada Allah SWT, Alhamdullilah karena berkat RahmatNya dan berkat kedermawanan dari para Insan DermawanYayasan Indonesia Sejahtera dapat Berbagi Daging Qurban di “ Idul Adha Penuh Berkah ‘dengan Adik Yatim piatu  dan Dhuafa di sekitar lingkunganYayasan.

Dari kedermawaan InsanDermawan kami dapat memotong hewan Qurban ebanyak sepuluh kambing dan dua sapi ,dan kami distribusikan khusnya ke 100 anak yatim dan dhuafa, umumnya untuk warga sekitar yayasan.

Pelaksanan pemotongan qurban, kami adakan sendiri pengurus dan warga sekitar, sebagai paniat pelaksana penyembelihan, dilaksanakan  padahari Sabtu, 02 September 2017, dan langsung kami distribusikan, pada pukul 15.00 WIB.

Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah, bersyukur, keahdiaran dua insan dermwan yang menyaksikan dalam pemotongan hewan qurban Idul Adha 1438 tahun ini, insan dermawan Ibu  Tika dan  dari Madinah yang sedang berlibur di Indonesia  sekaligus berbagi qurban dengan adik yatimdan dhuafa.

Mereka sangat bangga dengan kedekatan Yayasan terhada padik yatim piatu dan dhuafa, dan ia mengatakan“Subhannallah, bahwabarang siapa yang memelihara anak yatim, seperti dua jari telunjuk dan jari tengah yang saling berdampingan dalam syurga”.

Walaupun yayasan insan tergolong masih baru, , akan tetapi  itu tidak menguragi kepercayaaan insan dermawan terhadap yayasan yatim dhuafa sebagi pelaksana, sehingga dapat melaksanakan memotong hewan qurban pada Idul Adha 1438.

Subhannallah, Walhamdullillah semua yatim dan dhuafa yang menerima daging qurban kami sungguh sangat bahagia dan mereka berharap di tahun depan akan lebih banyak lagi Insan Dermawaan yang berbagi daging Qurban di Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah.

 

Kami sangat bangga terhadap kedermawanan bapak ibu, hanya allah yang dapat membalasnya, dan seluruh penguru serta panitia qurban mengucapkan beribu terimakasih, semoga bapak ibu senantiasa mendapat keberkahan berlipatganda.

Facebook Comments
Share on Whatsapp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Insan Distribusikan 1000 Paket Daging Qurban 1442 H
Ibadah Qurban Yayasan Insan 1441 H
Berqurban untuk mensucikan diri dan harta serta tingkatkan ketaqwaan
Insan Berqurban Idul Adha 1439 H
Yayasan Insan Santuni Yatim Dhuafa Secara Virtual Bersama Ustadz Fatullah
Menjelang Ramadhan, Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (YA INSAN) mengadakan Santunan Akbar dengan tema “Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama”
Peringati hari gizi dan makanan Yayasan INSAN berikan Paket sembako uang saku dan Vitamin
Launching Pembangunan Istana Yatim Tangerang dan Santunan 200 yatim dhuafa
Momen Muharram santunan yatim piatu dan dhuafa
Cahaya Ramadhan Peduli Yatim Lomba Robotik
Santuni yatim piatu dhuafa Isra Miraj Nabi Muhammad menggapai pribadi yang bertaqwa
Insan Peduli Yatim Generasi Emas Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Indonesia
ada yang bisa kami bantu

Admin OfficeKami bantu jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top